Cara merevitalisasi kulit pucat

Ketika Anda memikirkan jenis kulit yang Anda inginkan, apakah kata-kata berseri-seri, berseri-seri, dan kemerahan muncul di benak Anda? Jika itu bukan kata-kata itu, ada kemungkinan besar salah satu variasinya akan berhasil. mengapa? Karena kulit bahagia, seimbang dan terawat benar-benar bersinar. Blush on dan barang kosmetik lainnya bagus, tapi tidak ada yang mengalahkan pancaran alami; Ini adalah magnet. Tetapi bagaimana jika Anda tidak merasa seperti dewi yang bersinar sepanjang waktu? Bagaimana jika – seperti kebanyakan dari kita – Anda memiliki hari-hari (atau bahkan berminggu-minggu, jujur ​​​​saja) di mana kulit Anda terlihat polos dan kusam? Apakah itu penting? Dan jika itu terjadi, bagaimana Anda bisa mengembalikan cahaya alami itu?

Jika Anda merasa kulit Anda kusam, Anda tidak sendirian. Ada banyak hal yang memengaruhi penampilan kulit kita, dan banyak di antaranya sangat sederhana dan mudah diperbaiki. Untuk kulit pucat dan kusam, berikut beberapa hal yang biasa dilakukan:

Pertama, pastikan Anda melakukan eksfoliasi secara teratur. Ini akan memastikan bahwa cahaya alami kulit Anda tidak terhalang oleh lapisan sel kulit mati yang rapuh. Lulur Anda tidak harus keras (sebenarnya, tidak boleh kasar sama sekali!), dan Anda dapat menggunakan scrub tangan dalam bentuk scrub atau masker berbasis enzim. (Clear Sailing Enzyme Masque, Berry Buffing Masque, Halt and Reverse Masque) Jika Anda tidak yakin mana yang paling Anda sukai, jangan khawatir, Anda dapat mencoba keduanya! Sekali seminggu adalah tempat yang bagus untuk memulai. Saat Anda terus memperhatikan umpan balik yang diberikan kulit Anda, Anda akan tahu apakah Anda perlu mundur atau menambahkan hari lain.

Kedua, produk yang meningkatkan aliran darah yang sehat ke kulit Anda. Ini menciptakan cahaya kemerahan alami karena darah memberikan oksigen ke sel-sel Anda, serta nutrisi seluler. Dan kulit yang ternutrisi dan teroksigenasi akan menjadi kulit yang bahagia, bercahaya dan cerah! Bahan yang harus dicari termasuk rosemary, rose otto dan lavender dalam minyak esensial dan bentuk ekstrak dari minyak non-esensial.

Meskipun tips ini mungkin tampak terlalu sederhana untuk membuat wajah Anda bercahaya alami, kenyataannya kesederhanaan tidak berarti itu tidak akan berhasil. Kesederhanaan seringkali merupakan obat terbaik! Dengan konsistensi dan perhatian, Anda dapat berhasil mengubah kulit kusam menjadi kulit bercahaya dan bercahaya. Bersabarlah dan lakukan penyesuaian yang Anda butuhkan.