10 cara teratas untuk menua kulit Anda sebelum waktunya

Rutinitas perawatan kulit yang sederhana dan gaya hidup sehat dapat memicu gen Anda. Jika Anda bertanya-tanya tentang hal terpenting yang menyebabkan penuaan dini pada kulit Anda, maka Anda sudah mulai membaca artikel yang tepat.

1. Minum banyak alkohol

Alkohol mempengaruhi sirkulasi darah dalam tubuh manusia. Ketika Anda mengkonsumsi alkohol menyebabkan pembuluh darah melebar menyebabkan darah mengalir lebih dekat ke permukaan kulit menciptakan penampilan memerah atau merah muda. Alkohol adalah diuretik yang benar-benar mengeringkan tubuh yang dapat dilihat keesokan paginya ketika Anda bangun di bawah pengaruh alkohol dan sangat membutuhkan hidrasi.

2. Anda merokok atau terpapar asap rokok untuk waktu yang lama

Asap rokok memicu banyak hal berbeda di dalam tubuh. Merokok menyebabkan kerutan yang lebih dalam dan tampilan kulit kasar dengan warna kuning. Merokok menghabiskan vitamin C dalam tubuh, yang merupakan antioksidan utama yang membantu menjaga kulit Anda tetap kenyal dan lembab. Rokok memicu perubahan biokimia dalam tubuh yang mempercepat penuaan. Satu-satunya cara untuk tidak mempengaruhi tubuh dan sel Anda adalah dengan berhenti total untuk membantu memperbaiki apa yang rusak.

3. Terlibat dalam diet yo-yo atau naik berat badan

Tubuh kita terbuat dari kulit yang bisa diregangkan dan akhirnya bisa dipantulkan kembali. Tapi itu hanya akan terjadi dengan cara yang sehat. Baik diet Yo-Yo maupun bersepeda tidak akan membantu menurunkan berat badan. Ketika Anda terus-menerus menambah dan menurunkan berat badan dan tidak merawat bagian dalam terlebih dahulu, Anda membiarkan kulit tubuh Anda meregang dan meregang dan Anda menurunkan berat badan terlalu cepat untuk memiliki kesempatan untuk bangkit kembali dengan benar. Ini menyebabkan stretch mark lebih dalam, kulit kendur, dan kerusakan kolagen dan elastin. Untuk membantu Anda tetap bugar dan kulit sehat, lakukan saja beberapa latihan yang mencakup kardio dan beban dan itu akan membantu tubuh Anda mendapatkan bentuk yang Anda inginkan.

4. Makan makanan olahan, sampah, dan gorengan dengan karbohidrat sederhana

Makanan olahan adalah makanan mati. Pada saat melewati seluruh fase pemrosesan, ia telah kehilangan semua nutrisi penting. Perhatikan label makanan Anda. Aturan praktis yang baik adalah jika itu mudah rusak itu baik untuk Anda, dan jika itu adalah barang yang tidak mudah rusak, itu buruk. Makan lebih banyak makanan dan biji-bijian. Perlu diingat, jika Anda mengonsumsi makanan berwarna putih, misalnya roti, nasi, pasta, manisan dan manisan, tubuh Anda dengan cepat mencernanya dan mengubahnya menjadi gula.

5. Tidak cukup tidur setiap malam

Anda perlu tidur sekitar 7-9 jam setiap malam untuk membantu tubuh Anda beregenerasi dan menyembuhkan sel-sel yang rusak. Jika Anda kurang tidur, Anda akan mengalami kulit kusam, lingkaran hitam di bawah mata, dan akhirnya garis-garis halus tersebut semakin terlihat. Tubuh Anda bisa menjadi lebih stres dan ketika itu terjadi, hormon stres, kortisol, dilepaskan. Kortisol memecah kolagen dan Anda juga bisa mengalami peradangan. Jika Anda mendapatkan tidur yang tepat yang Anda butuhkan, tubuh melepaskan hormon pertumbuhan manusia (HGH) yang memperbaiki jaringan dan mengembalikan sel-sel kulit.

6. Tidak menggunakan tabir surya

Gagal menggunakan tabir surya adalah salah satu hal paling berbahaya yang dapat Anda lakukan pada kulit Anda. Jika Anda tidak menutupi diri dengan benar, Anda membuat kulit Anda terpapar sinar UVA dan UVB berbahaya yang menyebabkan kerusakan radikal bebas dan kerusakan DNA Anda. Ketika Anda menerapkan tabir surya yang diperlukan dengan benar, Anda melindungi dari penuaan dini dan juga mencegah sesuatu yang serius seperti kanker kulit. Jika Anda berjalan dengan kanopi atau berbaring di bawah pohon rindang tanpa perlindungan karena Anda pikir Anda aman, Anda salah. Sinar UVA dan UVB masih dapat mencapai kulit Anda, tetapi Anda tidak dapat melihatnya. Tetap aman dan terlindungi.

7. Tidak ada rutinitas perawatan kulit setiap hari

Pentingnya rutinitas perawatan kulit setiap hari sama pentingnya dengan menyikat gigi atau mencuci tangan. Jika Anda ingin memiliki kilau cantik dan awet muda, Anda perlu merawat kulit Anda karena jika Anda merawatnya, itu akan membantu Anda terlihat luar biasa. Ingatlah bahwa Anda perlu memoles, membersihkan, dan memberi nutrisi pada kulit Anda untuk kemungkinan nyata untuk melihat pancaran dan kilau yang layak.

8. Mentalitas Sofa Kentang

Lain kali Anda memutuskan untuk duduk di sofa dalam waktu lama, pikirkan apa yang tidak boleh dilakukan dengan tubuh Anda. Tidak apa-apa untuk menikmati sedikit waktu senggang setelah hari yang panjang, tetapi jika itu adalah hal yang berkelanjutan dan tidak ada olahraga yang disertakan, Anda mungkin memiliki banyak masalah yang harus dihadapi nanti. Sertakan beberapa olahraga ringan dalam rutinitas harian Anda. Olahraga meningkatkan sirkulasi dan aliran darah yang merangsang sel-sel saraf dan menghasilkan keringat. Keringat membersihkan tubuh dari dalam ke luar. Semakin banyak Anda berkeringat, semakin baik perasaan Anda dan kulit Anda akan mencintai Anda.

9. Stres

Semakin Anda stres, semakin buruk hal-hal yang bisa terjadi. Stres dapat memainkan peran besar dalam masalah negatif yang kita alami baik di dalam maupun di luar tubuh kita. Stres dapat memicu eksim, urtikaria, rosacea, dan psoriasis, dan juga memiliki hubungan yang kuat dengan jerawat dan acne vulgaris. Ketika Anda stres dan jumlahnya tidak penting, Anda membuang hormon Anda karena stres mengganggu keseimbangan dalam tubuh. Cobalah menyesuaikan kelas yoga ke dalam rutinitas mingguan Anda atau sesi meditasi untuk relaksasi total.

10. Bagaimana Anda tidur di malam hari?

Sebagian besar dari kita memiliki posisi tidur yang nyaman setiap malam. Tetapi hanya ada satu posisi yang berguna tetapi sebagian besar penggunaannya akan merepotkan. Jika Anda tidur miring, Anda merusak pipi, rahang, dan leher Anda karena didorong ke bantal yang melipat atau mengkerutkan kulit dari waktu ke waktu yang bisa menjadi hal yang permanen. Jika Anda tidur tengkurap telungkup, Anda menciptakan kerutan di dahi. Posisi terbaik adalah berbaring telentang karena tubuh Anda mendapatkan oksigen yang dibutuhkan dan tidak ada tekanan pada wajah. Waspadai pola tidur Anda, perhatikan baik-baik perubahan pada kulit Anda, dan pastikan Anda menemukan solusi untuk membantu penyembuhan dan perbaikan.

Rutinitas perawatan kulit yang sederhana dan gaya hidup sehat dapat memicu gen Anda. Jika Anda bertanya-tanya tentang hal terpenting yang menyebabkan penuaan dini pada kulit Anda, maka Anda sudah mulai membaca artikel yang tepat.

1. Minum banyak alkohol

Alkohol mempengaruhi sirkulasi darah dalam tubuh manusia. Saat Anda mengonsumsi alkohol, hal itu menyebabkan pembuluh darah melebar sehingga darah mengalir lebih dekat ke permukaan kulit sehingga membuat tampilan memerah atau merah muda. Alkohol adalah diuretik yang benar-benar mengeringkan tubuh yang dapat dilihat keesokan paginya ketika Anda bangun di bawah pengaruh alkohol dan sangat membutuhkan hidrasi.

2. Anda merokok atau terpapar asap rokok untuk waktu yang lama

Asap rokok memicu banyak hal berbeda di dalam tubuh. Merokok menyebabkan kerutan yang lebih dalam dan tampilan kulit kasar dengan warna kuning. Merokok menghabiskan vitamin C dalam tubuh, yang merupakan antioksidan utama yang membantu menjaga kulit Anda tetap kenyal dan lembab. Rokok memicu perubahan biokimia dalam tubuh yang mempercepat penuaan. Satu-satunya cara untuk tidak mempengaruhi tubuh dan sel Anda adalah dengan berhenti total untuk membantu memperbaiki apa yang rusak.

3. Terlibat dalam diet yo-yo atau naik berat badan

Tubuh kita terbuat dari kulit yang bisa diregangkan dan akhirnya bisa dipantulkan kembali. Tapi itu hanya akan terjadi dengan cara yang sehat. Baik diet Yo-Yo maupun bersepeda tidak akan membantu menurunkan berat badan. Ketika Anda terus-menerus menambah dan menurunkan berat badan dan tidak merawat bagian dalam terlebih dahulu, Anda membiarkan kulit tubuh Anda meregang dan meregang dan Anda menurunkan berat badan terlalu cepat untuk memiliki kesempatan untuk bangkit kembali dengan benar. Ini menyebabkan stretch mark lebih dalam, kulit kendur, dan kerusakan kolagen dan elastin. Untuk membantu Anda tetap bugar dan kulit sehat, lakukan saja beberapa latihan yang mencakup kardio dan beban dan itu akan membantu tubuh Anda mendapatkan bentuk yang Anda inginkan.

4. Makan makanan olahan, sampah, dan gorengan dengan karbohidrat sederhana

Makanan olahan adalah makanan mati. Pada saat melewati seluruh fase pemrosesan, ia telah kehilangan semua nutrisi penting. Perhatikan label makanan Anda. Aturan praktis yang baik adalah jika itu mudah rusak itu baik untuk Anda, dan jika itu adalah barang yang tidak mudah rusak, itu buruk. Makan lebih banyak makanan dan biji-bijian. Perlu diingat, jika Anda mengonsumsi makanan berwarna putih, misalnya roti, nasi, pasta, manisan dan manisan, tubuh Anda dengan cepat mencernanya dan mengubahnya menjadi gula.

5. Tidak cukup tidur setiap malam

Anda perlu tidur sekitar 7-9 jam setiap malam untuk membantu tubuh Anda beregenerasi dan menyembuhkan sel-sel yang rusak. Jika Anda kurang tidur, Anda akan mengalami kulit kusam, lingkaran hitam di bawah mata, dan akhirnya garis-garis halus tersebut semakin terlihat. Tubuh Anda bisa menjadi lebih stres dan ketika itu terjadi, hormon stres, kortisol, dilepaskan. Kortisol memecah kolagen dan Anda juga bisa mengalami peradangan. Jika Anda mendapatkan tidur yang tepat yang Anda butuhkan, tubuh melepaskan hormon pertumbuhan manusia (HGH) yang memperbaiki jaringan dan mengembalikan sel-sel kulit.

6. Tidak menggunakan tabir surya

Gagal menggunakan tabir surya adalah salah satu hal paling berbahaya yang dapat Anda lakukan pada kulit Anda. Jika Anda tidak menutupi diri dengan benar, Anda membuat kulit Anda terpapar sinar UVA dan UVB berbahaya yang menyebabkan kerusakan radikal bebas dan kerusakan DNA Anda. Ketika Anda menerapkan tabir surya yang diperlukan dengan benar, Anda melindungi dari penuaan dini dan juga mencegah sesuatu yang serius seperti kanker kulit. Jika Anda berjalan dengan kanopi atau berbaring di bawah pohon rindang tanpa perlindungan karena Anda pikir Anda aman, Anda salah. Sinar UVA dan UVB masih dapat mencapai kulit Anda, tetapi Anda tidak dapat melihatnya. Tetap aman dan terlindungi.

7. Tidak ada rutinitas perawatan kulit harian

Pentingnya rutinitas perawatan kulit setiap hari sama pentingnya dengan menyikat gigi atau mencuci tangan. Jika Anda ingin memiliki kilau cantik dan awet muda, Anda perlu merawat kulit Anda karena jika Anda merawatnya, itu akan membantu Anda terlihat luar biasa. Ingatlah bahwa Anda perlu memoles, membersihkan, dan memberi nutrisi pada kulit Anda untuk kemungkinan nyata untuk melihat pancaran dan kilau yang layak.

8. Mentalitas Sofa Kentang

Lain kali Anda memutuskan untuk duduk di sofa dalam waktu lama, pikirkan apa yang tidak boleh dilakukan dengan tubuh Anda. Tidak apa-apa untuk menikmati sedikit waktu senggang setelah hari yang panjang, tetapi jika itu adalah hal yang berkelanjutan dan tidak ada olahraga yang disertakan, Anda mungkin memiliki banyak masalah yang harus dihadapi nanti. Sertakan beberapa olahraga ringan dalam rutinitas harian Anda. Olahraga meningkatkan sirkulasi dan aliran darah yang merangsang sel-sel saraf dan menghasilkan keringat. Keringat membersihkan tubuh dari dalam ke luar. Semakin banyak Anda berkeringat, semakin baik perasaan Anda dan kulit Anda akan mencintai Anda.

9. Stres

Semakin Anda stres, semakin buruk hal-hal yang bisa terjadi. Stres dapat memainkan peran besar dalam masalah negatif yang kita alami baik di dalam maupun di luar tubuh kita. Stres dapat memicu eksim, urtikaria, rosacea, dan psoriasis, dan juga memiliki hubungan yang kuat dengan jerawat dan acne vulgaris. Ketika Anda stres dan jumlahnya tidak penting, Anda membuang hormon Anda karena stres mengganggu keseimbangan dalam tubuh. Cobalah menyesuaikan kelas yoga ke dalam rutinitas mingguan Anda atau sesi meditasi untuk relaksasi total.

10. Bagaimana Anda tidur di malam hari?

Sebagian besar dari kita memiliki posisi tidur yang nyaman setiap malam. Tetapi hanya ada satu posisi yang berguna tetapi sebagian besar penggunaannya akan merepotkan. Jika Anda tidur miring, Anda merusak pipi, rahang, dan leher Anda karena didorong ke bantal yang melipat atau mengkerutkan kulit dari waktu ke waktu yang bisa menjadi hal yang permanen. Jika Anda tidur tengkurap telungkup, Anda membuat kerutan di dahi. Posisi terbaik adalah berbaring telentang karena tubuh Anda mendapatkan oksigen yang dibutuhkan dan tidak ada tekanan pada wajah. Waspadai pola tidur Anda, perhatikan baik-baik perubahan pada kulit Anda, dan pastikan Anda menemukan solusi untuk membantu penyembuhan dan perbaikan.