Liburan Murah Wisata ke Pulau Pari Kepulauan Seribu Jakarta

Liburan Murah Wisata ke Pulau Pari Kepulauan Seribu Jakarta

Tidak lama lagi waktu liburan panjang akan tiba, apalagi khusus keluarga yang memiliki anak yang senang dengan liburan. Saat liburan tiba tentu teman-teman khususnya yang sudah memiliki keluarga akan sedikit sulit untuk menentukan lokasi tempat liburan yang pas untuk keluarga.

Kali ini dipostingan ini saya akan memberikan rekomendasi tempat liburan yang tidak jauh dari Jakarta, wisata pantai di Pulau Seribu yang sangat menarik untuk anda bisa kunjungi.

Wisata Pulau Pari

Pulau Pari merupakan salah satu Pulau di Kepulauan Seribu yang terletak di pinggiran teluk kota Jakarta. Suasana pulau yang asik dan suasana Pantai yang aman tentu menjadi salah satu tempat atau lokasi untuk liburan untuk keluarga tercinta. anda bisa mencoba mengunjungi wisata Pulau Pari tersebut dengan mengajak keluarga anda.

Kegiatan Wisata di Pulau Pari ?

Snorkling

di Pulau Pari anda bisa melakukan kegiatan Snorkling, Diving dan berenang. tentunya kegiatan ini akan membuat keluarga anda berkesan dan menyenangkan. Anda dapat melakukan kegiatan snorkeling dengan memesan Paket Pulau Pari yang biasanya banyak para agen travel yang menyediakannya.

Sepedah Eksplore Pulau Pari

Selain kegiatan Snorkling anda juga bisa melakukan kegiatan eksplore Pulau Pari dengan menggunakan sepedahan yang sudah tersedia di pulau pari. Anda juga bisa mengajak keluarga anda untuk Edukasi ke LIPI. disana anda bisa memberikan edukasi untuk keluarga anda khususnya anak anda agar bisa menanam Mangrouf dan melihat Penyu Sisik. 

Water Spot

Selain kegiatan Snorkling dan Eksplore Pulau Pari anda juga bisa mencoba memacu andrenalin anda dengan beberapa kegiatan waterspot yang bisa anda lakukan. Misalnya Bananaboat, Sofa Boat atau Kano.

Silahkan anda coba kunjungi Pulau Pari untuk mengajak keluarga anda Liburan, jika anda belum mengerti anda bisa menyewa langsung jasa Travel Pulau Seribu untuk menyiapkan perjalanan liburan anda bersama keluarga.

Jika anda tidak ingin menggunakan jasa travel, anda bisa melewati langsung melalui beberapa pelabuhan di jakarta, anda bisa melewati pelabuhan Marina Ancol dengan Speedboat. Anda juga bisa melewati pelabuhan Muara Angke Kali Adem dengan kapal tradisional. Selain dari Jakarta, anda juga bisa menyebrang melalui pelabuhan Tangerang nama pelabuhannya Pelabuhan Cituis. Silahkan anda mencobanya