Dalam sebuah dunia pameran, sangat memungkinkan untuk kita berunjuk kemampuan dalam bidang apapun. Banyak sekali support yang akan mendukung demi berlangsungnya sebuah event atau pameran, ada sebuah event organizer, para pekerja lepas, dan para kontraktor pameran penyedia jasa pembuatan booth pameran dan tentu saja ini membantu pergerakan ekonomi di segala lini.
Di dalam kota atapun sebuah negara, kreatifitas sangat di tuntut dalam hal apapun dan tentu saja kita akan melihat kiblat kita kepada negara barat yang sangat gagah untuk memasuki dunia era globalisasi. Begitu banyak hal yang bisa di ambil dan di pelajari dari dunia barat di tambah lagi dengan terbukanya sebuah era serta tak kunjung berhentinya keamajuan – kemajuan teknologi yang merangsuk masuk ke dalam negara kita.
Sebuah karya ataupun produk, tentu tidak akan jadi apa – apa kalau tidak ada sebuah pemberitahuan kepada khalayak ramai, entah itu via digital, langsung secara offline atau pun dengan cara lainnya. Di sinilah sebuah strategi dalam berkreatifitas di butuhkan seni strategi pemasaran yang cerdas dan efektif.
Promo – promo dalam bentuk percetakan pun juga tidak mau ketinggalan yang dimana di sini posisi mereka saling mengisi dan saling mensupport satu sama lain demi terciptanya sebuah pertumbuhan, pergerakan, perubahan dan perkembangan kemajuan akan sebuah daerah, untuk sebuah karya, dan eksistensi.
Untuk sebuah konsistensi dan pertumbuhan di dalam segala bidang, sebuah pameran itu di perlukan tempat bertemunya semua potensi dan kesempatan. Dan tentu saja ini harus di dukung oleh semua pihak demi terciptanya sebuah perkembangan ekonomi kreatif.
Di dalam kota atapun sebuah negara, kreatifitas sangat di tuntut dalam hal apapun dan tentu saja kita akan melihat kiblat kita kepada negara barat yang sangat gagah untuk memasuki dunia era globalisasi. Begitu banyak hal yang bisa di ambil dan di pelajari dari dunia barat di tambah lagi dengan terbukanya sebuah era serta tak kunjung berhentinya keamajuan – kemajuan teknologi yang merangsuk masuk ke dalam negara kita.
Sebuah karya ataupun produk, tentu tidak akan jadi apa – apa kalau tidak ada sebuah pemberitahuan kepada khalayak ramai, entah itu via digital, langsung secara offline atau pun dengan cara lainnya. Di sinilah sebuah strategi dalam berkreatifitas di butuhkan seni strategi pemasaran.
Jika kita bicara tentang sebuah strategi pemasaran, banyak sekali cara dan gaya yang tentu saja itu di sesuaikan kembali dengan culture di setiap daerah. Budaya dan kebiasaan setiap daerah tentu saja berbeda – beda dan hal ini yang paling menentukan cara dan gaya setiap sebuah strategi pemasaran dalam rangka mengenalkan produk.
Mari kira bicara tentang digitalisasi, yang di sana ada sebuah video, animasi, dan masih banyak lainnya. Para pembuat konten pun biasanya di bantu dengan support jasa pembuatan video, entah itu Jasa pembuatan video animasi, dan saya rasa ini adalah sebuah simbiosis yang sangat strategis, dinamis dan bergaya.