Umroh Plus Mesir Jannah Firdaus Travel 2024

Umroh Plus Mesir bertujuan guna mengenalkan masyarakat muslim indonesia mengenai destinasi-destinasi menarik di Mesir. Terlebih budaya, struktur masyarakat, hingga geografis di Mesir tidak jauh berbeda dengan Arab Saudi.

Tren ibadah umroh plus wisata semakin memuncak akhir-akhir ini. Banyak biro urmoh dan haji yang kemudian menggabungkan umroh dengan pengalaman wisata halal ke bermacam destinasi luar negara.

Jika Anda ingin mengajukan keberangkatan Umroh Plus Mesir Tahun 2024, silahkan menghubungi kami di nomor 0852-8041-3561. Kami akan siap membantu Anda dalam proses pendaftaran dan persiapan perjalanan umrah anda. Kami juga akan memberikan informasi mengenai Harga Umroh Plus Mesir Tahun 2024 yang tersedia untuk Anda.

Paket Umroh Plus Mesir Jannah Firdaus

Paket Umroh Plus Mesir akan mulai pada musim Umrah 1446 H alias sesudah musim haji tahun ini, jadwal umroh plus mesir terjadwal mulai bulan juli dan sudah tersedia sampai bulan oktober. Serta perlu diketahui sebelumnya sudah memberangkatkan jamaah umroh plus mesir syawal akan berlangsung selama 12 hari.

Bagi kami ini perlu kami perkenalkan kepada jamaah- jamaah umroh kalau Mesir ini aksesibilitas tidak dikhawatirkan, destinasinya menarik, orang Mesir juga berbahasa Arab, dan sangat muslim- friendly.

Lebih lanjut, paket Umroh Plus Mesir akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan buat para jamaah. Tidak hanya melangsungkan ibadah umroh, jemaah juga bakal mendatangi berbagai tempat mempunyai sejarah di Mesir.

Adapun 2 destinasi utama Umroh Plus Mesir yaitu Kota Kairo dan Kota Alexandria. Pertama, jemaah akan diajak melihat kemegahan 3 Piramida Giza, yang merupakan makam Firaun.

Kemudian jamaah bakal dibawa mengunjungi Kota Alexandria, sebuah kota yang menyimpan banyak sejarah. Jemaah juga bakal mendatangi Masjid Abu Al Abas yang mempunyai panorama alam spektakuler di tepi laut Mediterania.

Destinasi lain nya yakni Royal Garden Montaza, Masjid Abu Al Abbas, Pabrik Papyrus, Masjid Imam Busairi, Masjid Lukman Al Hakim, Fort of Qai Bay, Imam Syafii& Khalil Bazaar.

Jadwal Umroh Plus Mesir Jannah Firdaus Travel

Di sisi lain, paket Umroh Plus Wisata tetap harus memperhatikan beberapa hal agar ibadah umroh dapat tetap terlaksana dengan khusyuk dan sah. Begitu pula dengan paket yang Travel Jannah Firdaus tawarkan.

Wisata halal dahulu, ibadah umroh sesudah itu. Artinya, para jamaah bakal singgah selama 3 hari 2 malam di Mesir terlebih dahulu. Sesudah itu, barulah jamaah melanjutkan ke Madinah serta Mekkah guna melaksanakan ibadah umroh.

Jannah Firdaus berkomitmen selain menjaga servis excellent dalam pelayanan para jamaah, tapi juga menjaga ke- sah- an seluruh rangkaian ibadah umroh, agar sesuai syariat.

Harga Umroh Plus Mesir Jannah Firdaus Travel

Rencananya, Jannah Firdaus akan memberangkatkan jamaah Umroh Plus Mesir Bulan Juli, Agustus, September dan Oktober 2024. Adapun Jannah Firdaus Travel menyediakan kuota tanpa batas. Dengan Harga Umroh Plus Mesir Rp 34 juta per jamaah.

Umroh Plus Mesir sangat cocok untuk keluarga yang menyukai wisata mengunjungi destinasi besejarah& program wisata yang dijamin kehalal nya.