Jannah Firdaus Travel Umroh Terpercaya di Indonesia

Umroh adalah salah satu ibadah yang sangat diidamkan oleh umat Muslim. Namun, sebelum memutuskan untuk berangkat umroh, hal yang perlu dipertimbangkan adalah waktu yang tepat. Memilih waktu yang tepat untuk umroh tidak hanya berkaitan dengan faktor cuaca, namun juga berkaitan dengan faktor keamanan, kenyamanan, dan biaya yang akan dibayarkan untuk pergi umroh.

Jannah Firdaus Tour Travel adalah perusahaan travel umroh resmi KEMENAG RI yang berfokus pada jasa umrah dan haji furoda. Sejak didirikan pada tahun 2003, Jannah Firdaus Tour Travel bertekad untuk membantu masyarakat dalam menjalankan ibadah umrah dengan biaya umrah yang lebih terjangkau dan kompetitif dari travel umroh lain.

Travel Jannah Firdaus haji dan umroh menawarkan berbagai paket umroh terpercaya dengan biaya paket umroh atau harga paket umroh murah. Terdapat paket umroh reguler, paket umroh eksekutif, maupun paket umroh VIP, semuanya dengan biaya paket umroh murah. Paket umrah didukung hotel bintang 5 dan maskapai penerbangan bintang 5.

Jannah Firdaus Tour Travel Biaya Umroh Terjangkau

Saat ini memang tidak sedikit Travel Umroh yang banyak menawarkan biaya paket umroh yang terjangkau. Tetapi calon jamaah harus tetap waspada dengan biro umroh haji yang menawarkan biaya umroh dengan harga rendah atau tidak masuk akal. Maka sudah sepatutnya untuk diketahui dengan baik terkait informasi pembiayaan yang ada dalam paket umroh.

Biaya umroh adalah rekomendasi biaya umroh resmi KEMENAG RI yang sudah ditetapkan melalui keputusan Menteri Agama Republik Indonesia dan hasil musyawarah dengan Perhimpunan atau Asosiasi Penyedia Jasa Perjalanan Umroh.

Banyak Penyelenggara Umroh yang menawarkan paket umroh dengan berbagai pilihan harga umroh dan layanan umroh serta fasilitasnya. Tetapi Travel Jannah Firdaus mempunyai keunggulan layanan umroh dibandingkan dengan Travel Umroh dan Haji yang lain.

Mengenai informasi biaya umrah tahun ini dengan standar biaya umroh KEMENAG RI, penting diketahui oleh calon jamaah yang akan melaksanakan ibadah umroh, tentunya tarif umroh yang ditawarkan sudah sesuai dengan standar dari Kementerian Agama RI. Sesuai dengan informasi terbaru bahwa biaya umroh saat ini atau biaya umroh sekarang adalah ongkos umroh biaya ke mekkah Rp 24.000.000 hingga 35,000,000.

Jannah Firdaus Travel Umroh Terpercaya di Indonesia

Jannah Firdaus Tour Travel melayani pendaftaran umroh dan Haji untuk seluruh Indonesia dan wilayah kesatuan Republik Indonesia yang mempercayai layanan Jannah Firdaus Tour Travel. Biidznillah dengan kemudahan Era Digital dengan internet para calon jamaah umroh jangan sungkan melakukan Video Call dengan kami melalui Aplikasi dan Sosial Media Whatsapp, Google Meet maupun Video Meeting, In Syaa Allah kami siap melayani para tamu-tamu Allah.

Travel Umroh Jannah Firdaus memberikan jadwal Umroh dengan banyak pilihan tanggal keberangkatan. Tidak hanya melalui Jakarta, Jannah Firdaus juga mempunyai jadwal umrah dari kota Semarang, Surabaya, Makassar dan Medan.

Izin Maupun Legalitas Travel Umrah Haji Jannah Firdaus Tour Travel di antaranya :

·        Nomor PPIU : SK Umrah 505 Tahun 2020

·        Nomor PIHK : SK Haji Tahun 2021

·        Nomor Induk Usaha (NIB) : 9120301430494

·        Tanda Daftar TDUP) : 556/003/TDUP/DPMPT

·        Keanggotaan Asosiasi HIMPUH : 263/HIMPUH/2013

·        Akreditasi KAN : TIMS/BPW2500831

·        Sertifikasi IATA : 15313233

·        Sertifikasi ASITA